Sabtu, 16 Juli 2016

Macam - Macam Makanan Extreme di Dunia

Dinastipoker.com Agen poker online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya diIndonesia – Manusia membutuhkan makanan karena makanan adalah bahan pokok untuk kebutuhan tubuh kita. Untuk itu kali ini saya akan membahas tentang makanan. tetapi yang saya bahas saat ini bukan makanan biasa ya .. Saya akan membahas makanan extreme yang jarang di ketahui orang banyak, Jadi yang suka memakan makanan extreme dapat melihat dan mencobanya.

Berikut saya recomendasikan beberapa makanan extreme di dunia :

1. Balut (Trứng vịt lộn)

Balut atau yang disebut Pong Tea Khon dalam bahasa Kamboja (Cambodia) adalah telur itik atau ayam yang berisi embrio yang hampir sempurna terbentuk. Makanan ini dapat anda temukan di negara Kamboja, Vietnam, Myanmar dan Filipina. Balut dipercayai sebagai afrodisiak dan dianggap berprotein tinggi bagi masyarakat Vietnam dan sekitarnya.

2. Escamole

Escamole adalah makanan berbahan dasar dari telur semut yang di masak dengan campuran sayuran. Makanan ini berasal dari negara Mexico. Telur semut yang digunakan bukan dari semut biasa, melainkan telur semut berjenis Liometopum. Semut ini terkenal agresif dan gigitannya sangat menyakitkan. Menurut banyak orang yang sudah mencobanya, makanan ini seperti selai kacang dan sedikit berminyak. Berminat untuk mencicipinya??

3. Cindil

Dinastipoker.com Agen poker online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya diIndonesia - Cindil adalah makanan yang berbahan dasar dari anak tikus yang baru lahir. Makanan yang satu ini berasal dari negara China. Cindil dipercaya dapat membantu menambah stamina dan membuat tubuh menjadi sehat, cindil juga mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi. salah satu penyajian cindil di China yang terkenal adalah burger cindil.

4. Ulat Mopane

Ulat mopane adalah makanan favorit negara Zimbawe. masyarakat Zimbawe sangat menyukai ulat mopane, menurut masyarakat disana ulat mopane adalah makanan terlezat. Di sebut dengan ulat mopane karena hewan tersebut memakan daun dari pohon mopane. Makanan ini biasa disajikan kering, seperti keripik atau dimasak dengan menambahkan saus. Ulat mopane memiliki nutrisi tinggi dan mengandung tiga kali protein daging sapi.

5. Sabeta

Makanan yang satu ini dari negeri asal kita yaitu Indonesia. Masyarakat yang mengkonsumsi sabeta adalah masyarakat Halmahera di Maluku. Sabeta biasa dijadikan sate oleh masyarakat Halmahera. Cara memasakanya pun sama seperti sate pada umumnya, cuma hanya di ganti saja bahan pokoknya. Kandungan protein yang di miliki oleh sabeta lebih tinggi dari daging sapi.

Jadi di antara menu diatas kalian ingin mecoba lebih dahulu yang mana guys - Dinastipoker.com Agen poker online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya diIndonesia



Agen Poker | Poker Uang Asli | Poker Online | Agen Domino99








0 komentar:

Posting Komentar