Rabu, 27 Juli 2016

Makanan Termahal di Dunia

Dinastipoker.com Agen poker online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya diIndonesia – Makanan merupakan kebutuhan pokok yang diperlukan oleh semua manusia. Maka dari itu banyak orang yang menjual makanan di dunia ini, tetapi ada beberapa restoran yang menyajikan makanan, tetapi dengan harga yang cukup jauh dijangkau oleh kebanyakan orang. Berikut makanan termahal di dunia :

1. Golden Phoenix Cupcake


Biasanya emas di identikan dengan perhiasan yang dipakai oleh kebanyakan wanita. tetapi tidak untuk makanan satu ini. Di Dubai, cafe Bloomsburys menjual golden phoenix cupcake dengan diberi taburan emas 23 karat yang bisa dimakan. Jika anda ingin mencobanya, anda harus menyiapkan uang sebesar 3.676 dirham atau sekitar Rp. 9,4 juta.

2. Diamond Studded Fruitcake


Tujuh belas perancang berlian dan 2 chef terkenal di Tokyo membuat cake dengan diberi butiran berlian sebanyak 233 berlian. makanan tersebut dipamerkan di sebuah acara dengan nama "Diamonds Nature's Miracle". Pembuatan cake dengan butiran berlian ini memerlukan waktu selama 1 bulan untuk merancangnya, dan waktu 6 bulan untuk membuatnya. Harga yang dibandrolkan untuk cake satu ini seharga $1,6 juta dollar.


3. Chocolate Sundae


Sundae merupakan makanan penutup yang dinikmati setelah makan, tetapi sundae yang dibuat oleh Stephen Bruce bukan sekedar sundae biasa. Sundae ini dibuat dengan menggunakan 14 coklat termahal di dunia. Sundae ini juga dihidangkan dengan gelas berlapis emas 23 karat sebesar 5 gram. Tidak hanya itu, ada juga bagian lain berupa emas 18 karat dan juga 1 karat emas putih. Untuk menikmati sundae ini juga menggunakan sendok yang tidak kalah berkelas, yaitu sendok emas bertatah berlian. Harga untuk sundae ini sebesar $25.000.

4. Sushi Del Oriente


Salah satu chef terkenal bernama Angelito Araneta Jr dari perusahaan gastronomi membuat nigiri sushi. Sushi nigiri yang dibuat oleh nya bukan sushi pada umumnya. Sushi tersebut dibuat dengan bungkusan emas 24 karat serta berlian 0,20 karat dari negara Afrika. Menu special ini dibuat untuk seorang pembisnis asal Jepang yang tinggal di Manila, Philipina dengan harga yang diberikan senilai 85.727 peso.

5. Omelet Zillion Dollar Lobster


Anda pasti sudah tidak asing mendengar kata omelet. Omelet adalah makanan berbahan dasar telur. Salah satu restaurant di New York membuat omelet termahal di dunia. Omelet yang disediakan terbuat dari telur, maine lobster serta caviar sevruga hitam yang langka sebanyak 283gram. Harga yang diberikan untuk menu ini sebesar $1.000 - Dinastipoker.com Agen poker online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya diIndonesia 














0 komentar:

Posting Komentar